replica rolex

replica rolex
replica rolex

2017年7月27日星期四

1 ° GTG nel 2009! (2 gennaio 2009)

Pada hari ini tangal 2 Gennaio 2009 sebagian kecil anggota komunitas penggemar marmellata antik melakukan kumpul-kumpul bareng (GTG-Get ToGether) di Kediaman Pak Acil di daerah Kebayoran baru. GTG ha avuto un orologio di sei mesi di orologio prima orologio di dunia orologio.
Seperti biasanya kalau melakukan GTG di kediaman ha cantato il sesepuh, che ha scelto i giorni in cui è stato scritto in Belanda Pofertjes (pasti ejaannya salah ..). La marmellata di marmellata di marmellata e di marmellata di marmellata di marmellata di 30 anni (bohkan mungkin lebih tua) sampai tahun kemarin.

Salah seorang rekan (Pak Khrisna) è una marmellata di marmellata che si trova in un giardino di marmo e insacca il suo souvenir di souvenir. La marmellata di marmellata in marmo complicato ha caratterizzato seperti Tanggal, Hari, Bulan dan fungsi cronografo. Fungsi tanggal menggunakan cara puntato berbentuk bulan sabit.

Pada caseback tertulis AURI 1953. Se lo riceverai in un pezzo di plastica, la cassa di un pezzo di plastica è indietro e il cronografo è in cima a Pontiac ini. Jam ini di klaim sangat kolektibel sai ini carena nilai sejarah yang dimilikinya. Beruntunglah Pak Khrisna! ..

Sebagian kecil koleksi yang menarik saya coba tampilkan disini carena mayoritas jam yang dibawa semuanya menarik! Seperti misalnya marmellata di bawah ini. 2 marmellata in 'adatta' di bersaudara 'yaitu Omega dan Tissot karena Tissot sebagai' turunan 'dari Omega al secondo tier-nya. Dari desain dialnya kedua marmellata ini diperkirakan merupakan produksi tahun 40-an. Diametro casing kecil sekitar 33-34mm dan desain quadrante numeri arabi numerosi seperti desain untuk jam-jam militer. La marmellata di marmellata di marmellata ini masih orisinal dan pada dial sudah muncul bercak halus tanda invecchiamento. Si pemilik lebih memilih membiarkan marmellata ini apa adanya tanpa harus melakukan ri-finire dial. Dan kami malah menganggapnya seksi!
visualizzare più orologi repliche e rolex replica

没有评论:

发表评论

replica orologi

replica orologi
replica orologi